IMG00354-20150422-2117-300x225 PERISTIWA  Naik Motor Ugal-Ugalan, Pelajar Tabrak Truck Parkir

Gapura Kota Banjar ,- Sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar, Rabu (22/4/2015) malam tadi sekitar pukul 20.30 WIB menabrak sebuah Truck yang sedang terparkir dipinggir jalan Husen Kartasasmita. Akibatnya pelajar tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala.

Pelajar bernama Deni Andriana (17) adalah warga dusun Cilengkong Rt 18, Rw 09, desa Neglasari,  kecamatan Banjar,  Kota Banjar.

Berdasarkan informai yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, peristiwa nahas tersebut terjadi akibat sepeda motor jenis honda Supra X  bernopol Z 6097 YH yang dikendarai korban, melaju kencang dari arah timur (kota) menuju barat (arah Cimaragas). Namun karena di lokasi kejadian cukup gelap, motor tersebut menabrak sebuah Truck bernopol BD 8992 EU yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Motornya ngebut, mungkin karena jalan gelap akhirnya nabrak truck yang sedang parkir,”ujar Neni warga setempat.

Melihat kejadian tersebut, warga yang ada disekitar lokasi kejadian, langsung menolong korban yang sudah terkapar di kolong truck dan membawanya ke rumah sakit. Dari kecelakaan itu, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak parah dibagian depan, sedangkan untuk kendaraan truck hanya mengalami penyok di sudut belakang karoserinya.

Kasus laka lantas ini selanjutnya ditangani langsung oleh unit laka lantas Polres kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang