BAYI-1-300x169 PERISTIWA  Duuh...Tega, Bayi Merah Dibuang Didekat Kandang Ayam

Gapura Garut ,- Warga Kampung Dukuh Kelurahan Panajung, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut mendadak geger menyusul ditemukannya bayi laki laki dalam keadaan hidup yang diduga dibuang orang tuanya menggunakan kantong keresek berwarna putih dengan dibiarkan tergelak di kandang ayam milik salah seorang warga.

Bayi merah tersebut diduga baru lahir satu hari dan saat ditemukan tanpa mengenakan kaen sehelaipun.

“banyinya saat saya temukan tidak mengenakan kain sehelaipun ia tergeletak dikantong kerese warna putih dikandang ayam itu”. Kata Asum Maksum, warga yang menemukan bayi malang tersebut saat ditemu dilokasi kejadian, Sabtu (2/5/2015).

Menurut Asum, saat pertama kali ditemukan posisi bayi dalam kantong keresek putih tersebut posisinya terlentang persis disamping kandang ayam dekat kolam ikan saat itu ia hendak memberikan pakan ayam.

“awalnya saya juga kaget ada bayi dikantong keresek dikirain bonek pas didekatin ternyata bayi beneran dan masih hidup, tali ari-arinya sudah terputus kemungkina sengaja dibuang orang tuanya”. Ungkapnya.

Asum menambahkan Kondisi bayi tersebut kini berada di RSUD dokter Slamet Garut dalam keadaan sehat dan mendapatkan perawatan intensif pihak medis.

“Kata pihak RSU berat bayi itu 3 kilogram dengan penjang 50 centimeter katanya diperkirakan baru satu hari pasca dilahirkan ibunya”. Ucapnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Tarogong Kompol Wahyuningsih, mengatakan bayi ini diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. Meski demikian pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah bayi tersebut hasil hubungan gelap atau bukan.

“Kami belum berani menyimpulkan apapun terkait penemuan bayi tersebut, dan kini bayinya sudah berada di RSUD Garut untuk mendapatkan perawatan kesehatan”. Ungkapnya.

Wahyuningsih menambahkan, polisi akan terus mengembangkan kasus ini untuk menemukan kedua orang tua yang telah tega membuang buah hatinya sendiri.***Kus-kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang