DSC_0475-300x294 PERISTIWA  Presiden Jokowi Resmikan Pasar Murah Sembako di Garut

Presiden Joko Widodo saat berpoto dengan warga pada kunjungannya di Kabupaten Garut, Minggu (5/7/2015) foto jmb

Gapura Garut ,- Kunjungan singkat Presiden Joko Widodo di Kabupaten Garut disambut antusias ribuan warga yang telah sejak pagi memenuhi lokasi yang telah dipersiapkan panitia pasar murah sinergi tujuh BUMN di Kompleks Makorem 062 Tarumanegara, Minggu (5/7/2015).

Kunjungan Presiden Jokowi tersebut setelah sebelumnya meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Panas (PLTP) Bumi Kamojang V, dikawasan Gunung Kamojang, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tiba di Kompleks Makorem 062 Tarumanegara sekitar pukul 12.30, Jokowi  langsung mengikuti rangkaian acara peresmian pasar murah yang diawali dengan sambutan menteri BUMN Sri Sumarni.

Secara singkat menteri BUMN memaparkan kegiatan pasar murah sembako tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan berrkat sinergi tujuh BUMN dengan total paket sekitar 150 Ribu paket.

“Kegiatan ini merupakan pasar muarah untuk pertama kalinya dibuka di Garut, yang merupakan  sinergi dari tujuh BUMN dengan total paket 150 Ribu untuk seluruh penerima dibeberapa daerah yang telah ditentukan, dengan harga perpaket 50.000 rupiah,”  Kata Sri Sumarni dalam rangkaian sambutannya.

Sementara itu Presiden Jokowi tidak banyak memberikan komentar terkait pasar murah tersebut dalam sambutannya. Jokowi langusng menyampaikan kata-kata peresmian pasar murah tersebut.

“Pasar murah ini secara resmi saya nyatakan dibuka”. Kata Jokowi sambil mengetuk-ngetuk micropon beberapa kali disambut tepuk tangan ribuan warga yang telah lama menunggunya.

Presiden langsung mennjau satu persatu stand pasar murah tersebut sambil sesekali menyalami warga yang terus berebut menyapa dan ingin menyalaminya.***jmb  

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang