Banjar-20150711-00093-300x225 PERISTIWA  Motor Tabrak Motor, Tiga Orang Terluka Satu Balita Selamat

Gapura Kota Banjar ,- Dua buah sepeda motor bertabrakan, masing-masing sepeda motor jenis Honda Supra Fit bernomor Polisi B 6594 BDZ dengan  motor Yamaha R 25 bernomor Polisi Z 6512 YM. Peritiwa kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang terluka terssebut  terjadi di jalan Pataruman atau tepatnya di lingkung Jelat Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Sabtu (11/7/2015) malam.

Menurut Asep Yanto (32) salah seorang  saksi mata menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada saat motor Yamaha yang dikendarai Ade Irwan (15) warga Jadimulya Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, melaju kencang dari barat menuju timur. Sementara itu dari arah bersamaan juga muncul Supra Fit yang dikendarai Didi Sutardi (44) warga Randegan, Desa Raharja, kecamatan Purwaharja, yang berboncengan dengan istrinya Erna Sutiawati (31) yang juga menggendong anaknya yang masih balita.

“Tepat dilokasi kejadian tabrakan dari belakang tidak bisa dihindarkan akibatnya kedua pengendara sepeda motor tersebut berikut yang dibocengnya jatuh tersungkur ke aspal jalan. namun balita yang digendong Ibunya masih selamat karena tidak terlepas dari gendongan”. Kata Asep saat dimintai keterangan dilokasi kejadian.

Asep menurutkan sebelum peristiwa tabrakan terjadi pengendara Motor Yamaha memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi sehingga tidak mampu mengendalikan saat motor supra Fit yang ada didepannya tiba-tiba dihantam hinggga terpental

“Motor Yamaha kencang sekali jalanya, sepertinya tanggung  mau ngerem tidak tertahan ketika motor supra didepannya mendadak melambat, pooknya tidak terlalu jelas penyebabnya  tiba-tiba menabrak motor yang ada didepannya,”Jelasnya.

Mendapat laporan, polisi pun datang ke lokasi kejadian, dan membawa korban ke rumah sakit, karena baik pengendara sepeda motor Yamaha maupun Honda mengalami luka dibagian kaki. Selanjutnya, kasus kecelakaan ini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang