Banjar-20150717-00171-300x225 PERISTIWA  Usai Sholat Ied, Walikota Banjar Gelar Open House Di Pendopo

Gapura Kota Banjar , – Usai melaksanakan Sholat Iedul Fitri  di alun-alun pusat Kota, Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menggelar acara open house di Pendopo Jalan Mesjid Agung Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (17/7/2015).

Acara open house ini dalam rangka silaturahmi Idul Fitri bersama warga, para pejabat pemkot Banjar serta TNI dan Polri . Sekitar pukul 08.00 WIB, kegiatan open house sudah dipenuhi warga dan pejabat. Mereka bersalaman dan berbaur sehingga tidak ada skat dalam acara tersebut.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut selain Walikota, juga dihadiri mantan Walikota Banjar dua periode dr Herman Sutrisno, Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar, Kasat Reskrim, Kasat Intel, serta para pejabat Pemkot Banjar dan warga.

“Tidak ada batasan undangan untuk agenda open house ini, masyarakat atau siapapun boleh datang,”Kata Ade Uu Sukaesih

Ade menambahkan, agenda tersebut merupakan agenda rutin tahunan Walikota guna membangun dan mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

“Hari raya Idul Fitri ini kan momentum yang sangat tepat untuk membangun silaturahim dengan siapapun,” imbuhnya.

Ade berharap, dalam acara ini, dirinya dapat bersilaturahmi langsung dengan warga, hal ini agar antara Walikota dengan para pejabat Pemkot Banjar dan warga Banjar dapat mempererat tali silaturahmi.

“Subhanallah, luar biasa, ini adalah momentum terbaik untuk bersilaturahmi langsung dengan semuanya,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang