sabda-alam-21-300x189 PERISTIWA  Hotel Sabda Alam Bantah Naikan Harga Kamar 400 Persen Saat Lebaran

Gapura Garut ,- Pihak pengelola hotel Sabda Alam dikawasan Objek Wisata Cipanas Garut, Jawa Barat akhirnya angkat bicara meluruskan informasi yang berkembang dilapangan dengan tudingan telah menaikan tarif hotel hingga 400 persen.

“Semua informasi itu tidak benar, kami juga pihak pengelola tentu saja mempertimbangkan banyak faktor jika harus menaikan tarif seenaknya, memang kami punya Bungalow Suite Akbar yang harganya sampai 15 juta pada saat lebaran karena pada saat hari-hari bisa bungalow itu dijual dengan harga 7,5 juta dan bukan 4,9 juta karena bungalow dengan harga tinggi itu bungalow terbaru dan luas,  fasilitasnya juga paling lengkap dan nyaman didalamnya serta dapat masuk untuk 15 orang”, Kata Irfan General Manager Sabda Alam Garut saat memberikan klatifkasi kepada Pengurus PHRI Garut, Sabtu (25/7/2015).

Menurut Irfan, sebenarnya sejauh ini saat hari raya lebaran pihaknya masih sangat wajar menjual kamar hotel yang dikelolanya dan tidak semua kamar terjual sampai 80 persen.

“Sebenarnya wajar saja kita jual tinggi pada high season karena pada saat low season kita juga mati-matian banting harga dengan jual discoun, tapi tetap saja kita juga tidak bisa menjual terlalu tinggi pertimbangannya kalau tidak laku gimana? terus kalau tidak ada revenue…habislah riwayat kita”, Ungkapnya.

Irfan menambahkan terkait adanya pihak calon konsumen yang komplain, itu dipersilahkan adalah hak mereka, namun sejauh ini semua yang melakukan reservasi tidak ada yang mempermasalahkan.

“Mungkin Komplain karena tidak kebagian kamar hotel karena pada saat lebaran kamar hotel kami sudah penuh dibooking konsumen melalui pesanan on line”, Imbuhnya.***Bro  

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang