IMG_20150817_063302-300x225 PERISTIWA  Panitia HUT RI Ke 70 Kabupaten Garut, Sediakan 70 Tiang Panjat Pinang

Gapura Garut ,- Memerihakan HUT RI ke 70 tingkat Kabupaten Garut, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional menggelar lomba panjat Pinang dengan 70 tiang yang akan digelar di Gelora Olahraga terbuka Kerkhof Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Acara hiburan yang diperuntukan bagi warga masyarakat secara umum tersebut selain untuk memberikan hiburan sebagai tontonan, juga melibatkan langsung masyarakat sebagai peserta dan penyedia ttiang berikut hadiah yang diperebutkannya murni dari partisipasi masyarakat.

Masing-masing tiang panjat disediakan oleh dinas dan intansi yang berada di Kabupaten Garut baik kalangan swasta maupun pemerintah. Salah satu penyedia tiang panjat ini adalah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut.

“Kami menyumbangkan satu tiang sebagaimana dinas dan intansi atau perusahaan dan organisasi lainnya untuk masing-masing menyediakan satu tiang lengkap dengan hadiah-hadiah yang diperebutkannya”, Kata Tanto Sudianto Reza, Sekretaris PHRI Garut saat ditemui di Lapangan Kerkhof, Minggu (16/8/2015).

Menurut Tanto, keikut sertaannya dalam pengadaan tiang panjat pinang tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya di PHRI terhadap kegiatan-kegiatan yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kita di PHRI Garut memang berkomitmen untuk senantiasa turut serta secara aktif dalam berbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat termasuk dalam event ini”, Ungkapnya.

Tanto menambahkan, semua biaya yang dikeluarka dalam kegiatan tersebut seluruhnya murni dari partisipasi dan sumbangan para pemilik Hotel dan Restoran serta jajaran pengurus PHRI Garut.

“Ini semua hasil dari partisipasi para pengurus PHRI dan Hotel serta restoran anggota PHRI Garut, Insya Alloh hadiahnya bagus-bagus”, tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang