11219581_1006011506087875_7771702078687389700_n-300x225 PERISTIWA  Merasa Kehilangan Anak Gadis Asal Jakarta, Hubungi P2TP2A Garut

Ini dia anak Gadis yang kini berada dalam perlindungan P2TP2A Garut setelah diduga diterlantarkan teman-temannya di Garut, foto dok Bunda Niita

Gapura Garut ,- Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak Kabupaten Garut (P2TP2A) Kabupaten Garut mengumumkan jika ada yang merasa kehilangan anak Gadis yang mengaku asal Pasar Senin, Jakarta Pusat.

“Inilah seorang anak perempuan usia 15 tahun asal pasar senen Jakpus yang diterlantarkan atau ditinggal oleh kawan kawannya siswa SMPN 3 Senen namanya Riska orang tuanya bernama Agus Koswara tinggal di Gg Pasar Senen rt 07 rw 18,  Kelurahan Senen,ada yg kenal ? Anak tsb berada di P2TP2A /LPA Garut Perumahan Paseban Tarogong Kidul Garut”, Tulis Bunda Nitta dalam akun Facebooknya, Minggu (30/8/2015).

Menurut Bunda Nitta yang merupakan Ketua Lembaga Perlindungan Anak  (LPA) dan Pengurus P2TP2A Garut menjelaskan, Gadis belia tersebut diduga sengaja di buli oleh teman-temannya.

“Kami menduga ia sengaja dibuli sama kawan kawannya, menurut pengakuannya mereka berangkat dua mobil dan berisi laki laki sembilan orang, perempuan sepuluh mereka sengaja bermain”, Ungkapnya.

Pengakuan gadis ABG tersebut lanjut Nitta, kartu identitas diri, tas, Hp dan uang tunai miliknya  diambil oleh teman-temannya.

“Anak ini diantarkan ke sekretariat P2TP2A oleh  anggota Kepolisian yang menemukan anak tersebut sedang tidur disekitar  Mesjid Agung Garut”, Ucapnya.

Nitta menambahkan, pihaknya kini  sedang melakukan kordinasi degan Komnas anak, Polsek Senen seta P2TP2A DKI Jakarta.

“Semoga bisa segera kembali ke rumahnya, berdasarkan penuturan anak tersebut kedua orang tuanya telah bercerai ibunya berada  di Kalimantan sementara Bapaknya masih tinggal di Jakarta”, Pungkasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang