1612000mina-insiden780x390-300x150 PERISTIWA  PPIH Kota Banjar Memastikan Korban Meninggal Tragedi Mina Baru Satu Orang

foto istimewa, dalam insiden yang menimpa jemaah haji saat melempaor jumroh

Gapura Kota Banjar , – H. Kaswad selaku wakil ketua Panitia Pemberangkatan Ibadah Haji (PPIH) Kota Banjar, Jawa Barat memastikan  jemaah haji asal Kota Banjar yang dikabarkan meninggal dunia dalam tragedi Mina hanya satu orang atas nama Maemunah.

Dengan demikian H. Kaswad menyampaikan ralat menyusul informasi sebelumnya menyatakan ada dua orang korban yang meninggal dunia, namun setelah dilakukan cross chek ternyata korban atas nama Maryati yang sebelumnya dikabarkan meninggal dunia ternyata masih hidup dan kini berada di Rumah Sakit di Mina untuk menjalani perawatan.

H. Kaswad menyampaikan permhonan maaf jika sebelumnya menginformasikan jika jemaah haji yang meninggal di Mina asal Kota Banjar adalah dua orang yakni Maryati dan Maemunah.

“Menurut kabar terakhir dan informasi yang cukup akurat, Maryati masih hidup dan kini tengah dirawat disalahsatu rumah sakit di Mina. Saya mohon maaf, tadi salah informasi bahwa Maryati ternyata masih hidup dan kini berada di rumah sakit di Mina, sekali lagi saya mohon maaf,”tegas Kaswad***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang