341202_bencana-banjir-dan-angin-kencang-yang-menimpa-kota-bandung_663_382-300x173 PERISTIWA  Duuh... Bandung Diguyur Hujan dan Angin Kencang, Banyak Pohon Tumbang

gambar foto istimewa

Gapura Bandung ,- Sejumlah pohon tumbang dan beberapa ruas jalan digenangi air, akibat hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur dan menerpa Kota Bandung, Jawa Barat Rabu (7/10/2015).

Hujan yang disertai angin kencang mulai menerpa Bandung pada sekitar pukul 14.00 akibatnya, sejumlah mobil milik warga yang terparkir tertimpa pohon tumbang dibeberapa titik.

Pohon tumbang yang menimpa mobil tersebut terjadi Jalan Ganesa, depan  Kampus Institut Teknologi Bandung. Ada sekitar empat mobil yang tengah parkir tertimpa pohon.

“Hati hati jika melintas kesana, ada empat ,mobil terkena pohon tumbang didepan Kampus ITB”, Kata Rina, salah seorang warga yang melintasi kawasan tersebut beberapa saat setelah kejadian.

Menurutnya, sudah banyak orang yang berupaya melakukan pembersihan pohon-pohon tumbang tersebut terutama pemilik mobil.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun ada beberapa titik pohon tumbang diantaranya  di Jalan Sidomukti, Kelurahan Sukaluyu, Kec Cibeunying Kaler, dan di Perempatan Dago Cikapayang dan perempatan Cikapayang Tamansari. Kemudian pohon tumbang juga terjadi di jalan Hegarmanah Wetan , tepatnya di Jalan KS Tubun.

Pohon tumbang juga terjadi di depan Masjid Junuddurahman, dan di halaman  golf course di Jalan Belitung serta di Jalan Panatayudha dan Jalan Haji Hasan dan di kawasan Baltos.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang