PERISTIWA

PHRI Garut Segera Luncurkan Program “Hayu Ka Garut” Bareng BRI

member card Hayu Ka Garut
member card Hayu Ka Garut

Gapura Pariwisata ,- Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Pengurus Cabang Kabupaten Garut bekerjsama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) segera meluncurkan program promosi wisata Kabupaten Garut melalui undian berhadiah “Hayu Ka Garut” Bareng BRI.

Pada program promosi tersebut setiap Hotel dan Restoran anggota PHRI Garut telah menyediakan pelayanan pembayaran melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) BRI dan setiap transaksi melalui mesin EDC tersebut setiap konsumen atau pelanggan akan mendapatkan kupon undian yang akan diikut sertakan dalam program tersebut.

Menurut Wakil Ketua III Bidang Promosi PHRI Garut Maliansyah Riduan yang biasa disapa Elan, dalam program tersebut pihaknya melalui Hotel Restoran peserta program “Hayu Ka Garut” menyediakan kotak untuk mengumpulkan bukti kupon transaksi dimesin EDC BRI yang kemudian akan diundi setelah masa periode selesai.

“Pihak BRI telah menyediakan tiga unit speda motor, tiga unit lemari es, Televisi dan sejumlah hadiah menarik lainnya, ini benar-benar program promosi yang sangat menarik dalam rangka mewujudkan kampanye Hayu Ka Garut untuk berwisata”, Kata Elan baru-baru ini.

Elan menambahkan keunggulan program ini adalah memberikan kesempatan untuk para konsumen pelanggan Hotel Restoran di Garut untuk mendapatkan hadiah, jika memanfaatkan belanja dengan kemudahan mengunakan mesin EDC BRI meskipun mengunakan kartu bank lainnya.

“Keunggulannya program ini selain konsumen mendapatkan diskon menarik yang cukup besar dari Hotel dan Restoran pada setiap saat bertransaksi, juga kemudahan transaksi tidak hanya menggunakan kartu BRI tetapi dapat menggunakan kartu Bank lainnya juga di mesin edisi BRI tersebut”, Tandasnya.

Dalam program ini, seluruh Hotel dan Restoran di Garut peserta program “Hayu Ka Garut” Bareng BRI akan mendapatkan fasilitas promosi diberbagai kesempatan dan media promosi yang dimiliki BRI dalam ruang lingkup wilayah kerja Kantor Wilayah BRI Jawa Barat.***jmb       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *