IMG_20151029_090948 PERISTIWA  Bupati Garut Ucapkan Selamat Pada Malam Silaturahmi dan Apresiasi Kampung Sampireun

Asisten II Pemkab Garut Hj. Yatie Rochayati bersama para penerima Apresiasi, Kampung Sampireun, Rabu (28/10/2015) foto Tan

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan dalam sambutanya yang disampaikan Asisten II Pemerintah Kabupaten Garut Hj. Yatie Rochayati, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya, kepada Kampung Sampireun Resort & Spa.

Ucapan selamat tersebut menyusul predikat Kampung Sampireun yang kini menyandang  Bintang Tiga setelah lolos audit Sertifikasi Usaha oleh Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) Pariwisata belum lama ini.

“Petama-tama tentu saja saya ucapkan terimaksih kepada Kampung Sampireun dan PHRI yang telah menyelanggarakan kegiatan Malam Silaturahmi dan Apresisi Penguatan Wisata Alam Garut, semoga memberikan manfaat bagi perkembangan Kabupaten Garut dari sektor pariwisata, terlebih dengan capaian Kampung Sampireun berpredikat Bintang Tiga saat ini”, Demikian salah satu bunyi sambutan Bupati yang dibacakan Asisten II Yatie Rochayati, Rabu (28/10/2015) malam di restoran Bambu Kampung Sampireun.

Bupati juga berpesan agar para pengusaha Hotel dan Restoran di Kabupaten Garut senantiasa dapat bersinergi dengan pihak pemerintah dalam mensukseskan berbagai program pembangunan pariwisata dan program-program pembangunan lainnya.

Dibagian akhir sambutannya, Bupati juga menyampaikan langkah terobosan pemerintah Pusat dan Propinsi Jawa Barat yang segera akan membangun jalan tol baru dari Cilenyi ke Tasikmalaya (Citas), dimana sebagian besar Kabupaten Garut akan dilintasi ruas tol tersebut sehingga akan semakin mempercepat dan meningkatkan arus kunjungan wisata ke Kabupaten Garut.

“Ini pesan Bapak Bupati sebelum mengakhiri sambutan kali ini, perlu disamaikan bahwa jalan Tol baru Cilenyi- Tasikmalaya segera dibangun dan melintasi sebagian besar wilayah Kabupaten Garut”, Pungkasnya.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang