kadin-dilantk-300x199 PERISTIWA  Deden Sofyan Kembali Dilantik Menjadi Ketua Kadin Garut

Ketua Kadin jabar Agung Suryamal Sutrisno saat melantik Pengurus Kadin Garut 2015-2020, foto jmb

Gapura Garut ,- Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut periode 2015-2020 resmi dilantik oleh Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutrisno di Gedung Pendopo Garut, Senin (16/11/2015) malam.

Ketua Kadin Kabupaten Garut terlantik Deden Sofyan dalam sambutannya menegaskan kepengurusan Kadin 2015-2020 akan berusaha membawa Kadin Garut untuk lebih baik lagi dalam penguatan sektor ekonomi maupun iklim usaha lainnya.

“tentu saja kepengurusan yang saat ini telah resmi dilantik akan bekerja keras membawa Kadin Kabupaten Garut untuk bekerja lebih baik lagi untuk meneruskan periode sebelumnya”, Ungkapnya.

Sementara itu, ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutrisno menekankan agar Kadin Garut mampu menangkap peluang yang telah dimiliki Kabupaten Garut dan sejauh ini telah terkenal dengan kuliner yang khas serta industri kreatif baik industri kulit maupun yang lainnya.

“Kadin harus mampu meningkatkan bagi produk-produk kuliner unggulan khas Garut yang sudah sangat terkenal, Garut punya Dodol, ada Chocodot dan sejumlah produk kuliner rumahan lainnya agar memiliki Standar Nasional,   tentu saja ini tugas Kadin untuk membantnya”, Ungkap Agung.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Garut Rudy Gunawan sedikit mengkritisi keberadaan Kadin Garut yang selama ini masih belum memiliki kantor sekretariat yang mandiri dan permanen.

“Saya menyayangkan sampai saat  ini Kantor Kadin Garut masih nempel menggunakan bangunan milik salah seorang penasehatnya, saya menantang Kadin untuk segera mencari tanahnya untuk kemudian mengupayakan untuk membangun gedung sekretarit yang mandiri dan permanen”, Tuturnya.

Rudy menambahkan tidak ada masalah pemerintah Garut  jika ikut mengupayakan agar Kadin Garut dapat memiliki Gedung sekretarit yang bagus dan mandiri.

“Seperti Gedung RA Lasminingrat atau Gedung Wanita yang selama ini menjadi sekretariat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kini telah dibangun cukup megah dengan kontruksi dua lantan dan diupayakan oleh pemerintah kabupaten Garut,”Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang