IMG_20151129_060128-300x225 PERISTIWA  PHRI Garut Perkenalkan Paket Wisata di Travel Fair Jakarta 2015

Ini dia stand PHRI Hayu Ka garut di Indonesia Travel Fair 2015, foto Irfan

Gapura Garut ,- Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia Badan Pengurus Cabang Kabupaten Garut,  ikut serta dalam Indonesia Travel Fair 2015 yang deseleggarakan oleh Kementrian Pariwisata dalam upaya meningkatkan kunjungan wisata nusantara serta memperkenalkan Pesona Indonesia.

Berlangsung di JCC pada 27-28 Nopember 2015 ini, PHRI Kabupaten Garut mengusung Stand bertema Hayu Ka Garut yang membawa ragam ptensi pariwisata yang siap dikunjungi dan dinikmati para pengunjung event Pariwisata terbesar di Tanah air tersebut.

“Kami ikut serta dalam event ini karena kami ingin menjual paket-peket kunjungan wisata ke Garut melalui travel agent yang tentu saja sangat antusias mengkuti event Indonesia Travel Fair ini. Kami memperkenalkan paket Trip Hayu Ka Garut yyang telah kami kemas sedemikian rupa”, Kata Mailansyah Riduan Wakil Ketua III Bidang promosi PHRI Garut ditemui disela-sela Travel fair Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Menurutnya, paket-paket yang ditawarkan melalui program Hayu Ka Garut cukup mendapatkan sambutan dari para agent perjalanan wisata yang telah menyatakan siap menjual paket-pekat perjalanan wsiata ke Garut langsung ke konsumen mereka”, Ungkapnya.

Sementara itu, kehadiran Booth atau Stand Hayu Ka Garut yang digagas PHRI bekerjasama dengan Hotel Restoran setempat mendapatkan sambutan antusias dari para pengunjungnya.

“Alhamdulillah sejak dibuka hingga akhir acara booth kami mendapatkan perhatian dari para pengunjung travel fair ini dengan langsung menanyakan terkait objek wisata serta akomodasi wisata yang tersedia”, Kata Irfan S, Kusuma salah satu pemrakarsa stand Hayu Ka Garut di Indonesia Travel Fair.

Irfan berharap banyaknya antuasia pengunjung di stand Hayu Ka Garut menjadikan sebuah promosi yang berujung pada lakunya paket perjalanan wsiata yang selama ini telah di gagas PHRI Garut.

Sementara itu, ditemui terpisah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Garut, Mlenik Maumeriadi mengatakan, jumlah wisatawan ke ke Kabupaten Garut tahun ini dipastikan mengalami peningkatan cukup signifikan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Berdasarkan catatan pihaknya, hingga November 2015, tercatat sebanyak 2,5 juta wisatawan yang berkunjung keberbagai  Objek Wisata di Kabupaten Garut.

“dalam catatan kami sudah 2,5 juta pengunjung pada tahun 2015 ini hingga awal november 2015 ini, sementara pada tahun 2014 lalu hanya mencapai sebanyak 2,2 juta pengunjung,“kata Mlenik baru-baru ini.

Menurutya, peningkatan jumlah kunjungan wisata tersebut tidak terlepas dari pastisifasi aktif dari berbagai pihak di Garut dalam berupaya terus mempromosikan Kabupaten Garut.

“kencenderungannya terus meningkat apalagi menjelang liburan Natal dan memasuki perayaan tahun baru 2016 mendatang, dipastikan lonjakan jumlah pengunjung akan terus bertambah dan ini berkat semua pihak terkait di Garut”, Paparnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang