phri-edit-300x199 PERISTIWA  PHRI Garut Berharap Pergantian Kepala Disbudpar Lebih Meningkatkan Kekuatan Sektor Pariwisata

Ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna dengan jajaran pengurus saat acara Halal Bihalal, Rabu (29/7/2015) Bukit Alamda Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut menanggapi positif adanya pergantian Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Garut yang dilakukan Bupati Rudy Gunawan beserta sejumlah pejabat eselon II lainnya.

Sekretaris PHRI Garut Tanto Sudianto Reza mengatakan sepenuhnya pergantian pejabat adalah kewenangan Bupati sehingga diharapkan pergantian tersebut benar-benar memberikan dampak signifikan dalam peningkatan kepariwisataan di Kabupaten Garut.

“Kami salah satu unsur masyarakat pariwisata menyambut baik pergantian Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Garut ini semoga lebih baik dan visioner dalam pengembangan dan peningkatan pariwisata Kabupaten Garut sesuai dengan harapan Pak Bupati itu sendiri”, Ungkapnya.

Tanto menyampaikan pesan kepada Pejabat Kepala Dinas Kebudayaan dan pariwista yang baru agar secepatnya melakukan konsolidasi dan kordinasi dengan berbagai unsur terkait dalam bidang pariwisata agar secepatnya dapat melakukan tugas dan fungsinya sebagai institusi pemerintah dalam bidang pariwisata.

Sementara itu dihubungi terpisah Ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan pariwisata yang baru serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala dinas yang lama Mlenik Maumeradi yang kini menjalankan tugas yang baru sebagai Sayaf Ahli Bupati Garut.

“Saya secara pribadi maupun organisasi PHRI Garut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Budi Gangan sebagai kepala Disbudpar yang baru serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Mlenik Maumeriadi yang telah berupaya keras bersama PHRI selama ini dalam mengembangkan pariwisata Kabupaten Garut”, Ungkapnya.

Asep menambahkan pihaknya dalam waktu dekat ini segera melakukan silaturahmi dengan Kepala Disbudpar yang baru untuk memastikan program-program pengembangan pariwisata Kabupaten Garut tetap berlanjut dan semakin terus ditingkatkan.

“Kami akan segera berkordinasi dan bersilaturahmi untuk mengkomunikasikan program-program pengembangan pariwisata seperti yang selama ini telah berjalan”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang