IMG-20151204-01386-300x225 PERISTIWA  Kembali Raih Adipura, DCKTLH Kota Banjar Ajak Pasapon Piknik Ke Pangandaran

Tampak Piala Adipura saat diarak keliling Kota Banjar, foto

Gapura Kota Banjar , – Bentuk syukuran atas kembali diraihnya Piala Adipura untuk ketiga kalinya oleh Kota Banjar, Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Lingkungan Hidup (DCKTLH) setempat berencana membawa berlibur  sebanyak 500 orang Pasapon (Petugas Kebersihan) ke pantai Pangandaran, Sabtu (12/12/2015).

Menurut Kepala Dinas DCKTLH Kota Banjar, Yoyo Suharyono pihaknya sengaja mengajak para Pasapon Kota Banjar untuk berlibur ke Pantai Pangandaran selama dua hari sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi peran dan kerja keras mereka dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota.

“Para pasapon selama ini memiliki peranan yang sangat besar dalam menciptakan kebersihan kota, sehingga Kota Banjar kembali meraih penghargaan piala Adipura untuk yang ketiga kalinya, maka kami mengajak mereka untuk refreshing ke Pantai Pangandaran”, Kata Yoyo Suharyono kepada wartawan, Jumat (11/12/2015).

Acara liburan bagi para Pasapon tersebut lanjut Yoyo, dilakukan sekaligus  sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, karena Kota Banjar kembali meraih penghargaan Adipura untuk yang ketiga semoga terus dapat dpertahankan.

“Ini benar-benar ungkapan rasa syukur kita kepada Alloh SWT, rencananya kami akan berangkat Sabtu besok pukul 10.00 WIB, dan berkumpul di kantor dinas,” Tuturnya.

Yoyo berharap, dengan kegiatan selama dua hari  ini semoga para pesapon lebih bersemangat dan terus menjaga kebersihan kota, sehingga untuk kedepannya kembali dapat mempertahankan penghargaan Adipura.

“Kegiatannya hanya dua hari yakni Sabtu dan Minggu, dan hari Minggu pun pulang, karena mereka harus bekerja kembali seperti biasa, dengan kegiatan refreshing ini, semoga mereka dalam bekerja lebih bersemangat,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang