CIAMIS-DEDI-BALITA-TERSIRAM-MIE-REBUS-003_0001-300x168 PERISTIWA  Tersiram Air Rebusan Mie Instan, Seorang Balita Harus Dirawat Intensif

Petugas Medis RSUD Ciamis saat memberikan pertolongan pada Zaki bocah tersiram air panas, foto Dedi

Gapura Ciamis ,- Lepas dari pengawasan orang tua seorang balita bernama Muhammad Zaki (4) warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini tersiram air rebusan mie instan hingga harus mendapatkan perawatan intensif pihak RSUD Ciamis.

Seluruh bagian wajah balita tersebut mengalami luka bakar serius setelah tersiram air panas bekas kakanya memask mie instan didapur rumahny.

Menurut Abdullah ayah kandung Zaki mengatakan kejadian nahas yang menimpa anaknya tersebut berawal saat anak laki-lakinya tersebut meminta kakaknya untuk membuatkan mie intans.

“Saat itu kakaknya membuatkan mie rebus kerena Zaki minta dibuatkan, namun tiba-tiba saat kakanya menuangkan mie rebus kedalam mangkuk tiba-tiba zaki datang dan membuat kakanya kaget hingga menyiram bagian wajah Zaki”, Kata Abdullah saat ditemui Minggu (13/12/2015).

Saat itu lanjut Abdullah bagian wajah Zaki terkena luka bakar dan menjerit-jerit keasakitan hingga akhirnya membawa ia ke Rumah Sakit untuk dirawatnya.

“Bagian wajah terutama disekitar mata yang paing parah, namun setelah ditangani pihak Remah Sakit kondisinya semakin membaik, Zaki juga sudah bisa bicara dengan baik dan bisa makan, namun masih meringis menahan rasa pedih dan panas dibagian wajahnya”, Paparnya.

Abdullah mengakui peristiwa nahas yang menimpa anaknya tersebut merupakan kelalaian ihaknya sehingga akan selalu menjadi pelajaran berharga dan tidak akan membiarkan anak-anaknya melakukan kegiatan-kegiatan yang membahayakan.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang