IMG-20151223-01501-300x225 PERISTIWA  Warga Kota Banjar Geger, Lina Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Petugas dibantu warga saat mengeluarkan jenazah Lina dari dalam rumahnya, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Diduga mengidap penyakit kronis, Lina Herlina (35) warga Dusun Ciaren RT 36/12 Desa Balokang Kecamatan Banjar, Kota Banjar  ditemukan tewas didalam kamar rumahnya dalam keadaan sudah mulai membusuk, Rabu (23/12/2015). Penemuan mayat tersebut, sontak membuat pihak keluarga merasa sangat bersedih dan warga sekitar mendadak geger.

Jenazah Lina yang terbujur pertama kali ditemkan oleh Karsim (64) selaku ketua RT setempat. Menurutnya, ia mendapat laporan dari keluarga korban, bahwa Lina sudah dua hari tidak ada, karena korban tinggal sendirian di rumahnya, sementara rumah korban tertutup dan terkunci. Kemudian ia penasaran, dan mengintip dari bilik bambu rumah korban, ternyata mencium bau yang sangat menyengat. Setelah dirinya memanggil warga, kemudian pintu rumah korban didobrak, dan didalam kamar ditemukan Lina yang sudah tewas terbujur kaku.

“Setelah mengetahui bahwa Lina tewas, kemudian saya menghubungi pihak aparat desa dan kepolisian,”Kata Karsim kepada wartawan, Rabu (23/12/2015).

Sementara itu, menurut warga setempat, Dede Ali (39) mengatakan, bahwa korban   mengalami depresi setelah kedua orang tuanya meninggal dunia.

“Saya hanya tahu korban mengalami depresi setelah kedua orang tuanya meninggal,”ujarnya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk diotopsi, dan kasus tersebut kini ditangani oleh pihak kepolisian dari Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang