Suasana dipantai Pangandaran Padat pada libur Tahun baru 2016, foto Dedi Kuswandi

Suasana dipantai Pangandaran Padat pada libur Tahun baru 2016, foto Dedi Kuswandi

Gapura Pangandaran ,- Libur panjang Natal dan Tahun Baru membuat kawasan objek wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat dipadati ribuan pengunjung yang datang dari berbagai kota seperti Jakarta dan Bandung serta kota-kota sekitar lainnya.

Padatnya pengunjung yang ingin menghabiskan liburan di pantai Pangandaran membuat hampir seluru Hotel dan penginapan yang ada habis dibooking hingga malam pergantian tahun nanti.

“Untuk saat ini sudah tidak ada kamar hotel yang kosong bahkan banyak pemesan yang datang langsung sudah tidak kebagian lagi, hotel kami sudah habis dibooking sejak satu peka lalu”, Kata Egi salah seorang pengelola hotel dikawasan pantai Barat Pangandaran, Jumat (25/12/2015).

Menurut Egi hampir seluruh kamar hotel yang ada bahkan pengianapan dan di setiap hotel dan losmen sudah habisumah-rumah warga yang berada disekitar pantai sudah habis dipesan para pengunjung.

“Bukan Cuma kamar hotel yang sudah habis, rumah-rumah warga yang biasa kamarnya disewakan juga kini sudah terisi semua dipesan para pengunjung”, Ungkapnya.

Egi juga menambahkan tingginya permintaan kamar hotel membuat harga sewapun dengan sendirinya naik hingga dua kali lipat.

“Harga kamar hotel yang standar jika hari-hari biasa hanya dibandrol dengan harga 200 hingga 250 ribu permalam kini karena musim liburan bisa mencapai harga 600 ribu permalamnya”, Tuturnya.

Sementara itu, para wisatawan dari berbagai kota diprediksi akan terus berdatangan menuju kawasan obyek wisata pantai pangandaran hingga puncaknya pada malam pergantian tahun 2016 mendatang.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com