M.-RIDWAN-KAMIL-244x300 PERISTIWA  Wali Kota Bandung Minta Wisatawan Tidak Buang Sampah Sembarangan

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, foto dok

Gapura Bandung ,- Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK) terus mengingatkan dan mengajak seluruh warga Bandung terutama para wisatawan yang terus menyerbu Kota Bandung pada libur panjang kali ini untuk senantiasa mengingat dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota bandung.

Ajakan dan himbauan RK tersebut mengingat padatnya Kota Bandung pada liburan panjang Natal dan Tahun baru kali ini, dimana diperkirakan hingga hari Minggu (27/12/2015) para pengunjung Kota Bandung akan terus berdatang baik ke sejumlah objek wisata atau berada dikawasan pusat Kota seperti pusat-pusat belanja atau kawasan alun-alun Kota Bandung.

Menurut RK, supaya tidak terjadi kemacetan parah, para pengunjung Kota Bandung diharapkan dapat menggunakan sejumlah pitu Tol masuk tidak hanya melewati Tol Pasteur tetapi dapat juga menggunakan pitu Tol Buah Batu dan yang lainnya.

“Warga dan wisatawan diminta untuk tidak hanya menggunakan pitu Tol Pasteun tetapi ada banyak pitu masuk ke Kota Bandung supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan”, Kata Ridwan Kamil mengingatkan, Sabtu (26/12/2015).

RK juga meminta para wisatawan memperhatikan dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan di Bandung, seperti tidak boleh membuang sampah sembarangan dan memarkirkan kendaraan diatas trotoar, karena dengan tegas akan menerima sangsinya.

“Ingat, Pemkot Bandung sudah menyiapkan tim khusus untuk menindak para pelaku pembuang sampah sembarangan,” Pungkasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang