Suasana Sidang Paripurna DPRD Garut dalam Memperingati Hari Jadi Garut ke 203 tahun 2016, foto Humas pemda Garut

Suasana Sidang Paripurna DPRD Garut dalam Memperingati Hari Jadi Garut ke 203 tahun 2016, foto Humas pemda Garut

Gapura Garut ,- Rangkaian peringatan  Hari Jadi Garut (HJG) ke-203 tahun 2016 ditandai dengan upacara dialun-alun depan Gedung Pendopo Garut dilanjutkan dengan Sidang Paripurna di Gedung DPRD Garut, Selasa (16/2/2016).

Bupati Garut Rudy Guawan, dalam sambutannya mengatakan Garut masih terus mewujudkan tujuan untuk memperbaiki berbagai insfratruktur yang terkat dengan kebutuhan sarana dan parasarana umum masayarakat.

“Kami terus mweujudkan pembangunan infrastruktur  seperti membangun Jalan sepanjang 62 Km dan pembuatan Jembatan yang menghubungkan setiap kecamatan sebanyak 30 jembatan serta pembangunan Gedung Olahraga (GOR) yang akan dilaksanakan peletakan batu pertamanya, hari ini”, Kata Rudy Gunawan dihadapan para peserta sidang Paripurna DPRD Garut.

Menurut Rudy pihaknya telah mempersiakan tiga nama yang diperuntukan bagi Gelanggang Olahraga, diantaranya Gelora Intan, Gelora Adi Wijaya dan Gelora Prabu Kiansantang.

“Kami mohon masukan dari masyarakat Garut untuk bisa memilih diantara 3 nama tersebut untuk dijadikan nama Gelanggang Olah raga yang segera kita wujudkan,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Garut, Ade Ginanjar dalam sambutannya mengatakan, Hari Jadi Garut adalah milik masyarakat Garut.

“Banyak tantangan yang dihadapi untuk kemajuan Garut kedepan dan semua itu merupakan  hal yang biasa karena dalam kehidupan demokratis, kita bebas mengemukaakan pendapat. Ada yang suka dan ada yang tidak sama sekali”, Paparnya.

Ade menegaskan untuk memajukan Garut seluruh elemen masyarakat Garut  harus bersama-sama membangun kebersamaan dalam segala bidang.

“Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita semua dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Garut kedepan,” Tandasnya.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com