share MUDIK 2016 PERISTIWA  Selamat Untuk Para Pemenang GIC HJG 203

Gapura Garut ,- Penyelenggaraan event dalam rangka Hari Jadi Garut (HJG) 203 tahun 2016 yaitu “Garut Intan Carnival 2016” telah berlalu.

Pihak panitia pelaksana dari GIC Foundation mengaku cukup puas dengan keseluruhan pelaksanaan meski disana sini diakui mereka masih banyak kekuranga.

“Kami cukup puas meski masih banyak yang harus diperbaiki, oleh karena itu kami  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyukseskan acara ini. Pertama-tama Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Garut serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Garut yang telah memberikan kepercayaan kepada Kami”, kata Dasep Badrussalam saat ditemui baru baru ini.

Dasep juga menyampaikan ucapan tetimaksihnya kepada PHRI BPC Garut yang telah mendukung acara secara penuh.

” khususnya kepada Kampung Sampireun, kamojang green hotel &resort, Sabda Alam hotel & resort, fave hotel, dan Puncak darajat, yang telah memfasilitasi akomodasi GIC serta keikutsertaan carnaval. Kepada RM Kampung Muara Sunda dan RM Liwet Asstro yang telah memfasilitasi  konsumsi”, paparnya

Lebih lanjut Dasep juga menyebut semua panitia, relawan, desainer, juri, peserta GIC, Insan Pers, serta pendukung acara lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Tidak lupa kami sampaikan selamat kepada pemenang GIC 2016. Untuk Kategori umum. Juara 1: hola creative, juara 2 : zocha graha kriya, Juara 3 : Smart bee, Kategori Pelajar. Juara 1: SMP N 1 Garut, Juara 2 : SMK N 3 Garut, Juara 3 : SD N Mekarwangi 3. Serta Juara Favorit  : Asstro Jawara. Semoga dapat mempertahankan prestasinya”, Tandanya.

Terkait masih banyaknya kekurangan, Dasep kembali menyampaikan permohonab maaf jika selama kegiatan GIC berlangsung masih banyak kekurangan dalam pelaksanaannya dan semoga untuk kegiatan berikutnya lebih baik lagi.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang