12994512_10206167056990514_3504045121513262568_n PERISTIWA  Bersama KGRM, Rani Permata Diky Chandra Kembali Kunjungi Warga Garut

Rani Permata bersama Suami Diky Chandra saat mengunjungi warga Garut, foto Dok

Gapura Seleberita ,- Rani Permata Diky Chandra, artis yang dikenal dekat dengan warga Garut ini kembali menggelorakan semangat kepedulian sosial melalui lembaga sosial yang dibentuknya, Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka (KGRM).

“Saat ini memang gerakan kepedulian sosila yang kami galakan bersama KGRM tidak begitu gencar terdengar karena dilakukan silent berhubung kesibukan masing-masing para penggagasnya yang banyak menyita waktu”, Kata Rani saat dikonfrmasi terkait rencananya menyerahkan kusi roda kepada warga Garut pada Minggu (10/4/2016) besok.

Menurut Rani, Kegiatan KGRM tetap berjalan meski gaungnya tidak sebesar saat Diky Chandra suaminya menjabat Wakil Bupati Garut.

“Kalau dulu gencar karena menjadi sorotan orang, Kang Diky saat itu menjabat wakil Bupati pastinya terus dipantau dan diikuti gerak langkahnya, tetapi dari sisi konsistensi kami tetap menjalankan amanah kepedulian sosila bagi sesama sesuai kemampuan kita aja”, Ungkapnya.

Artis sinetron yang juga peraih bintang jasa dari Presiden dalam bidang sosial tersebut, baginya kepedulian sosial adalah bagian yang telah mendarah daging meski bentuknya sekecil apapun.

“Kepedulian itu tidak harus dalam bentuk pemberian materi saja melainkan suport moral dan menyemangati sesama jauh lebih berharga bagi yang membutuhkannya”. Tuturnya.

Berhasil mengumpulkan dana dari para koleganya sesama artis di Jakarta, Rani kembali merajut Gerakan “Rela Kursi Roda”, dimana uang yang terkumpul dari para dermawan dan pengurus KGRM langsung disalurkan dalam bentuk bantuan kursi roda.

“Insya Alloh besok ada dua titik, kita akan menyerahkan kursi roda bagi warga Kecamatan Banyuresmi Garut dan warga Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang