Gapura Kota Tasik ,- Niat Rani Permata Diky Chandra bersama para relawan Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka, untuk mewujudkan harapan Ma Ipoh pembatik renta (89) ternya tidak kesampaian.

Saat Rani bersama rombongan tiba tikampung halaman Ma Ipoh, di Kampung Ciroyom, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin 11 April 2016.

Takdir berkata lain saat rombongan tiba dirumah Ma Ipoh malah disuguhkan pemandangan pilu, karena target malah sudah terbujur kaku dikamar mandi setelah diduga terpeleset Jatuh.

“Kita memang beberapa hari sebelum melalui relawan KGRM masih berkomunikasi dengan Ma Ipoh dan berjanji hari ini akan menyerahkan kursi roda”, Kata Rani sambil berurai air mata dirumah duka.

Menurutnya pebatik tua peraih penghargaan Life Time Achievement dari Yayasan Batik Indonesia dan Yayasan Batik Jawa Barat tahun 2011, Sejak setahun lalu, mengalami kelumpuhan setelah terpeleset lalu terjatuh di rumahnya.

” beliau sejak terjatuh itu tidak lagi bisa beraktivitas kasihan kita memang hanya bisa berencana semuanya Alloh SWT yang menentukan”, ucap Rani usai menyerahkan uang duka.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com