20160429082833_0001-300x225 PERISTIWA  Jalin Silarurahmi, Danrem 062 Tarumanagara Bersepeda Keliling Pusat Kota Garut

Danren 062 Tarumanagara bersama jajaran dan staf saat mengunjungi Lapas Klas II B Garut, foto Dok

Gapura Garut ,- Danrem o62 Tarumanagara Kolonel Infanteri Sudarmadi melakukan kegiatan rutin keliling pusat kota Garut dengan sepeda bersama puluhan anggotanya mengunjungi sejumlah intansi terkait di Kabupaten Garut.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Danrem Sudarmadi adalah Lapas Klas II B Garut dijalan Hasan Arief Kecamatan Banyuresmi Garut.

“Ini kegiatan rutin kami para perwira dan staf di Korem o62 Tarumanagara setiap jumat pagi melakukan kegiatan keliling pusat kota Garut dengan sepeda, selain berolah raga juga dilakukan dengan mengunjungi sejumah intansi untuk bersilaturahmi”, Kata Kol. Inf Sudarmadi kepada wartawan, Jumat (29/4/2016).

Menurutnya, selama ini kegiatan silaturahmi setiap Jumat pagi cukup efektif untuk membangun komunikasi dengan berbagai pihak sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah hukum Korem 062 Tarumanagara yang meliputi beberapa Kabupaten Kota di Priangan Timur.

“intinya kami berkomunikasi dalam menjaga ketertiban dan kondusifitas masing-masing daerah yang berada diwilayah hukm Korem 062 Tarumanagara”, Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 062 berserta jajaran juga bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Garut H. Endang warga Intan Regency Tarogong Kidul Garut.

“Kami juga setelah mengunjungi lapas diundang warga masyarakat mitra kami di Kompeleks Intan regency untuk bersilaturahmi bersama-sama warga setempat”, Tandasnya.***Kus Kus markuseu

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang