IMG_20160503_214517-300x169 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Pulang Umroh Diky Chandra Mantap Ikut Pilwakot Tasikmalaya

Diky Cahandra tampak dikerubuti wartawan yang menunggu kedatangannya pulang dari umroh, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Pulang umroh,  tiba dibandara Internasional Soekarno Hatta pukul 15.00 WIB,  aktor dan Komedian Diky Chandra langsung dikerubuti wartawan dan diberondong sejumlah pertanyaan,  terkait rencananya untuk menerima pinangan sejumlah pihak yang memintanya untuk ikut serta dalam bursa calon Pilwakot Tasikmalaya pada tahun 2017 mendatang.

Diky Chandra dengan wajah masih tampak lelah namun terlihat sumringah dan penuh semangat mantap menyatakan siap untuk mengikuti kompetisi dalam bursa pemilihan Walikota Tasikmalaya pada Pilkada 2017 mendatang.

“Insya Alloh setelah saya melaksanakan rangkaian ibadah umroh serta melaksanakan sholat istikharah meminta petunjukn_Nya alhamdulillah di hari-hari terakhir menjelang kepulangan ke tanah air saya diberikan tetetapan hati semoga berkah dan bermanfaat”, Kata Diky dihadapan sejumlah wartawan baik cetak maupun elektronik yang menunggu kedatangannya dibandara Soekarno Hatta, Selasa (3/5/2016) sore.

Pernyataan Diky sangat ditunggu-tunggu berbagai pihak terutama para tokoh masyarakat dan partai Politik di Kota  Tasikmalaya, menyusul permintaan dan tawaran untuk mengikuti pencalonan Pilwakot Tasikmalaya beberapa waktu sebelumnya akan dijawab Diky sepulang dari ibadah umroh.

“Mohon doanya saya mau berangkat umroh dan jawaban kesiapan untuk ikut pencalonan Pilwakot Tasikmalaya nanti setelah pulang umroh, saya mau meminta petunjuk Alloh SWT”, Kata Diky saat dikonfirmasi sebelum berangkat umroh.

Selanjutnya Diky Cahandra segera kembali mengunjungi Kota Tasikmalaya untuk bersosialisasi dan mengikuti persiapan serta tahapan dalam penjaringan calon Walikota disejumlah partai politik yang akan segera melakukan penjaringan melalui mekanisme partai masing-masing.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang