IMG_20160525_103333-300x151 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Hari ini AADC Kembalikan Formulir Ke PBB

Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Gapura Tasikmalaya ,- Balon Walikota Tasikmalaya Diky Chandra yang akrab disapa AADC oleh tim pengusungnya, dipastikan hari ini akan mengembalikan formulir pendaftara bakal calon ke Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasik.

Menurut Rani Permata sang istri Diky, suaminya berangkat dari cilengsi Bogor rumah kediamannya menuju Tasik pukul 06.00 WIB.

“Aa udah berangkat tadi jam 06 dari rumah sampai di Tasik langsung ke kantor PBB menyerahkan formulir pendaftaran”, Kata Rani saat dikonfirmasi, Rabu (25/5/2016).

Menurutnya kemungkinan setelah penyerahan formulir tersebut Diky akan meneruskan bersilaturahmi dengan beberapa kalangan di Tasik termasuk melanjutkan komunikasi politik dengan sejumlah partai.

“Mungkin selepas dari kantor PBB, aa akan terus melakukan silaturahmi”, ucapnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari lalu melalui Rani sang istri aktor komedian senior ini mengambil formulir pendaftaran dari PBB untuk memuluskan pencalonan walikota Tasik dari jalur partai.

Pendaftaran Diky ke PBB tersebut juga diprediksi sejumlah kalangan di Tasik akan merubah peta partai politik yang ada menyusul sebelumnya koalisi beberapa partai telah santer untuk mengusung calon mereka.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang