IMG-20160529-WA0004-225x300 PERISTIWA  29 Calon Anggota Orari Lokal Garut Ikut Ujian Nasional Amatir Radio

Calon peserta Ujian Aamatir Radio saat daftar ulang di Bandung, foto dok orari lokal Garut

Gapura Garut ,– Sebanyak 29 calon anggota Amator Radio Orari Lokal Garut mengikuti kegiatan Ujian Nasional Amatir Radio (UNAIR) bersama ratusan peserta lainnya dari  berbagai daerah di Jawa barat.

Pelaksanaan ujian yang digelar Direktorat  Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Balai Monitor Spektrum Frekwensi Radio kelas II Bandung bertempat di Aula Gedung PT. POS jalan Banda no. 3 Bandung.

Menurut Agung pengurus Orari Lokal Garut, para peserta calon anggota Orari dari Garut untuk tahun ini cukup lumayan banyak mencapai 29 orang karena pada tahun sebelumnya peserta hanya mencapai belasan ini.

“Ini menunjukan bahwa eksistensi Orari di Garut saat ini kembali membaik dan mendapat respon positif dari lapisan masyarakat, ini berkat kerja keras kepengurusan baru yang terus berusaha menjaga eksis tensi Orari di Garut”, Kata Agung saat mendampingi para peserta ujian di Bandung, Minggu (29/5/2016).

Agung berharap para pengurus dan anggota Orari lokal Garut tetap dalam kebersamaan dan dapat membimbing serta mendampingi para anggota baru Orari yang saat ini mengikuti ujian Nasional Amatir Radio.

“Semoga saja seluruh pengurus dan para anggota Orari dapat membimbing dan membantu para anggota baru sehingga Orari Lokal Garut tetap eksis dan bermanfaat bagi masyarakat banyak”, Ungkapnya.

Agus menambahkan sejauh ini geliat orari lokal Garut kembali bergairah setelah ada restrukturisasi kepengurusan hasil musyawarah lokal yang diselenggarakan tahun sebelumnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang