IMG_20160618_134351-300x169 INFO RAMADHAN PERISTIWA  Ngabuburit Bareng, Rani Permata Diky Chandra Sapa Warga Kota Tasikmalaya

Rani Permata Diky Chandra saat menyampaikan santunan dalam acara ngabuburit bareng di Kota Tasikmalaya, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Mengisi bulan suci Ramadhan 1437 H, Ketua Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka (KGRM) Rani Permata Diky Chandra kembali menggelar kegiatan sosial bertajuk “Ngabuburit Bareng Teh Rani”.

Kegatan sosial tersebut dijadwalkan akan digelar dibeberapa titik dibeberapa wilayah Kota Tasikmlaya dan beberapa daerah lainnya.

Lokasi pertama Ngabuburit Bareng Teh Rani bertempat di Kampung Cibogor, Kelurahan Cibogor Hilir Kecamatan Cipedes Kota Tasikmlaya.

Rani Permata atau lebih akarab dipanggil  Teh Rani menyapa lebih dari 250 warga di Mesjid Jami Alfalah Kampung Cibogor dengan kegiatan buka pusa bersama.

“Alhamdulillah Ramadahn Tahun ini kita bisa kembali menggelar kegiatan Sosial Ngabuburit Bareng Teh Rani, ini kegiatan rutin yang biasa kami gelar bersama teman-teman KGRM“, Kata Rani Permata Diky Chandra, Sabtu (18/6/2016).

Hari ini Sabtu 18 Juni 2016 lanjut Rani, kegiatan Nabuburit yang dihadiri langsung oleh  dirinya akan dilaksankan di Pondok Pesantren Bantargedang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

“Kemarin Jumat kan di Ciogor, sekarang di Bantargedang. Seperti biasa kegiatannya ada Tausyiah kemudian Games bareng beberapa Komedian ada Kang Anen dan Kang Iwan Oke dari Garut”, Ungkapnya.

Rani menambahkan untuk kegiatan di Bantargedang juga memberikan santunan kepada 500 anak yatim serta  pembagian ta’jil gratis.

“Alhamdulillah senang sekali bisa kembali berkeliling bersilaturahmi dengan warga. Semoga kami diberikan kemudahan dalam mengajak orang lain berbuat baik  terhadap sesama”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang