rudi-gunawan-300x199 PERISTIWA  Bupati Garut Serahkan Bantuan IJTI Berbagi Ramadhan 1437 H

Bupati Garut saat menyerahkan bantuan IJTI Berbagi untuk bocah Cantika (9) warga Muaransanding Garut Kota, foto jmb

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan keprihatinannya kepada bocah Cantika (9) warga gang Cintamaya kampung Muarasanding Kecamatan Garut Kota yang sejak lahir menderita kelainan diotak.

“Secara medis anak ini sudah sulit untuk disembuhkan karena kelainan bawaan diotaknya. Saya prihatin dan nanti kita upayakan untuk memperbaiki rumah tinggalnya aja”, Kata Rudy saat menyerahkan bantuan IJTI Berbagi bersama Jurnalis televisi, Rabu (22/6/2016).

Rudy menyebutkan pihaknya akan mengupayakan dana CSR dari beberapa perusahaan untuk membantu perbaikan rumah orang tua Cantika.

“Ini rumah orang tuanya anak ini yang paling rusak dilingkungan ini. Saya akan upayakan bantuan dari dana CSR”, ungkapnya.

Rudy juga mengapresiasi kegiatan IJTI Berbagi yang telah berlangsung hampir setiap tahun di bulan Ramadhan.

“Nanti juga saya akan minta perusahan perusahaan lainnya untuk bantu mensuport kegiatan teman-teman wartawan tv ini agar anggaran kegiatannya lebih besar lagi. Tidak hanya alfamart saja yang suport tapi juga yang lainya”, Paparnya.

Sementara itu perwakilan Alfamart Yosia Andika Pakiding Brand Manager Alfamart mengatakan pihak perusahaanya akan terus mensuport penuh kegiatan ini.

“Kami dari Alfamart sangat suport karena sejalan dengan misi perusahaan kami untuk senantiasa peduli pada lingkungan sekitarnya”, Ungkapnya.

Yosia menambahkan pihaknya berterimakasih atas kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Kepada teman-teman jurnalis televisi di Garut kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama ini semoga terus berlanjut”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang