Poto Dokumentasi Program IJTI berbagi, dok

Poto Dokumentasi Program IJTI berbagi, dok

Gapura Garut ,- Jurnalis Televisi yang tergabung dalam Ikata Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kordinator Daerah (Korda) Garut kembali menggelar Kegiatan Ramdhan dengan program IJTI Berbagi.

Berdasarkan catatan IJTI setempat, kegiatan sosial dibulan Ramadhan ini merupakan kegiatan IJTI berbagi memasuki tahun ke empat yang rutin dilaksanakan dibulan Ramadhan.

“Ini adalah program yang merupakan bagian dari tindak lanjut temuan-temuan kami dilapangan saat melakukan peliputan karena seringkali menjumpai keluarga miskin atau seseorang dengan keterbatasan yang membutuhkan bantuan kita semua”, Kata Ridwan Mustofa panitia kegiatan IJTI Berbagi Ramadhan 1437 H, Selasa (21/6/2016).

Menurut Ridwan untuk Ramadhan tahun ini ada lebih dari duapuluh lokasi dengan sasaran keluarga tidak mampu yang akan menjadi sasaran IJTI Berbagi sesuai dengan dana yang terkumpul dari para donatur yang berhasil dihimpun selama ini.

“Rencananya lebih dari 20 titik yang akan kita kunjungi dalam satu pekan kedepan mulai hari ini (Rabu 22/6/2016 -red), seperti biasa penyerahan bantuan dari para donatur ini akan diserahkan didampingi oleh para pejabat atau pihak terkait di Garut untuk memotivasi para penerima bantuan itu”, Ungkapnya.

Ridwan memastikan untuk bantuan yang diserahkan seperti biasanya meliputi berbagai kebutuhan untuk brlebaran, selain sembako, pakaian bahkan uang tunai.

“Kita akan sampaikan sesuai amata dari para donatur yang kita galang selama ini dari mitra-mitra kami dilapangan, baik perusahan ataupun perorangan. Mudah-mudahan saja dapat membantu mereka saat berlebaran nanti”, Pungkasnya. ***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com