Kapoda-Jabar-Irjenpol-Bambang-Waskito-300x199 PERISTIWA  Kapolda Jabar Pantau Persiapan Mudik Lebaran 2016

Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Bambang Waskito, foto jmb

Gapura Garut , -Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Bambang Waskito memastikan persiapan mudik lebaran diwilayah Hukum Polda Jawa Barat secara umum sudah siap, meski diakui masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

“Ini kan masih ada waktu untuk dikebut penyelesaiannya menjelang hari H lebaran nanti jangan sampai masih ada jalan yang blong-bolong atau belum dilakukan upaya perbaikan dijalur-jalur utama mudik maupun alternatif”. Kata Bambang Waskito saat kunjungan di Garut usai peresmian Poliklinik Wira Pratama Polres Garut, Rabu (22/6/2016).

Bambang meminta seluruh pemerintah daerah yang ada diwilayah Jawa Barat yang dilalui jalur mudik lebaran termasuk Kabupaten Garut untuk segera melakukan proses perbaikan jika masih ada kekurangan dijalur mudik.

“Makanya kami juga meminta seluruh jajaran pemerintah daerah untuk segera melengkapi atau memperbaiki kekurangan-kekurangan terkait pelaksanaan mudik lebaran nanti”, Ungkapnya.

Kapolda Jabar juga mengakui pihaknya masih terus melakukan pemantuan disepanjang jalur mudik baik dijalur utara maupun jalur selatan termasuk ketersediaan Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Seperti untuk PJU ini masih kami pantau karena ada banyak lampu PJU yang kondisinya saar ini tidak menyala, saya minta pihak terkait untuk segera memperbaikinya”, Tandasnya.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang