Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin saat membagikan uang bonus bagi ratusan pekerja kebersihan, foto Dedi

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin saat membagikan uang bonus bagi ratusan pekerja kebersihan, foto Dedi

Gapura Ciamis ,- Bupati Ciamis Iing Syam Arifin mendadak mengumpulkan ratusan tenaga kebersihan dibawah Dinas Ciptakarya  Kabupate Ciamis. Ia langsung membagikan uang bonus yang merupakan bentuk penghargaan dan kerja keras para tenaga kebersihan yang merupakan pekerja harian lepas.

Bupati memberikan uang kedeudeuhnya setelah Kabupaten Ciamis kembali diganjar piala Adipura untuk ketujuh kalinya sebagai kota kecil terbersih di Indonesia. Penghargaan piala Adipura sendiri secara  langsung diberikan Wakil Presiden RI  Jusup Kalla di Istana Siak Pekan Baru dan diterima oleh Bupati Ciamis, baru-baru ini.

”Ini bentuk rasa syukur kita setelah mendapatkan kembali piala Adipura untuk  ketujuh kalinya pada tahun 2016 ini”, Kata Iing Syam Arifin disela-sela pembagian uang kepada para petugas kebersihan, Kamis (28/7/2016).

Menurutnya para tenaga harian lepas dinas Ciptakarya yang  merupakan petugas kebersihan di sejumlah obyek vital yang menjadi fokus penilaian Adipura,  antara lain alun-alun, pasar serta lingkungan perkantoran.

“Mereka kami persilahkan untuk memegang,  memeluk  bahkan mengangkat Piala Adipura sebagai hasil dari kerja keras mereka selama ini. Kami juga memberikan bonus kepada para tenaga harian lepas atas  dedikasi terhadap kebersihan kabupaten ciamis sehingga dapat meraih kembali piala adipura ini”, Ungkapnya.

Bupati Iing berharap  pegawai serta masyarakat dapat terus berkoordinasi  dengan merawat dan menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya,  guna meningkatkan kesehatan masyarakat serta mampu mempertahankan penghargaan yang telah diraih selama ini diantaranya  pila Adipura dan Kalpataru.***Dedi Kuswandi

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com