DSC_0041_0001-300x199 PERISTIWA  Long March Deklarasi Koalisi Partai, Diky Chandra Curi Perhatian Ribuan Warga

Diky Chandra dan Rani Permata tengggelam dalam keubutan warga yang berebut menyalaminya, foto jmb

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Ribuan warga yang menyemut diarena Car Free Day (CFD) sepanjang  ruas jalan HZ Musthofa Kota Tasikmalaya yang membentang dari ujung Tugu Asmaul Husna hingga ke Tugu Adipura seketika menyambut antusias iring-iringan long march Koalisi tiga Partai Politik Kota Tasik yang akan mengusung Bakal Calon Walikota dan wakil walikota setempat.

Deklarasi yang dimotori Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Nasdem mengawali kegiatan politiknya dengan long march membawa Bakal Calon Walikota yang akan diusungnya Diky Chandra.

Sontak kemunculan artis Ganteng Diky Chandra sejak tiba di depan tugu Asmaul Husna tidak henti-hentinya warga menyalami dan meminta foto bersama serta menyapanya dengan ucapan selamat dan mendoakan agar lancar dalam pencalonannya.

Tidak cukup sampai disitu saat berjalan long march sepanjang ruas jalan yang dilewati para penjual makanan berebut kesempatan untuk dicicipi dan memberikan sampel makanannya dengan sukarela untuk dibawa Diky yang didampingi sang istri Rani Permata.

Seperti ketika Diky menyempatkan singgah di salah satu gerobak kupat tahu dan turut mencicipinya. Penjual kupat tahu bernama Iyo Rusli mengaku sangat tersanjung, Diky dan isteri bersedia mampir dan makan kupat tahu dangannya.

“Saya senang bingah pisan asa kagunturan madu. tadi Kang Diky Pesan dua piring tadina mah bade digratiskeun tapi anjeuna mayar, “ucapnya tampak berbinar.

Iyo juga mengaku siap mendukung dan memilih Diky Chandra jika nantinya jadi mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tasikmalaya.

“Insya Alloh saya dan keluarga sangat mendukung dan mendoakan kang Diky dalam pencalonannya semoga menang”, Tuturnya.

Dukungan warga lainnya juga diungkapkan Aisyah (35) warga yang tinggal di Dadaha, ia mengaku sangat mengidolakan Diky Chandra dan siap mendukungnya saat mencalonkan walikota nanti.

“Kang Dikymah idola saya sejak dulu pisan, pastinya saya akan mendukung dan memilihnya. Pokoknya Kang Diky hebetlah”, Ucapnya penuh semangat.

Tiba di tugu Adipura Diky Bersama istri dan para pengurus patai Koalisi menaiki mobil goes odong-odong menuju lokasi Deklarasi di Gedung Putih Kompleks Pendopo Tasikmalaya. Sepanjang jalan Diky terus diarak warga pendukungnya yang datang dari berbagai barisan relawan seperti Balad Diky Chandra (Badik), Wadia Balad Satia Ka Diky (WBSKD), Ponggawa Diky Chandra (PODIKA) serta Relawan AADC dan para anggota serta simpatisan partai Koalisi.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang