Ini dia penampakan pesawat yang jatuh dicirebon berdasarkan informasi yang berdar dibroadcase, foto istimewa

Ini dia penampakan pesawat yang jatuh dicirebon berdasarkan informasi yang berdar dibroadcase, foto istimewa

Gapura Cirebon ,– Lagi, satu pesawat latih milik Angkasa Aviation Academy dikabarkan terjatuh diareal persawahan warga di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/8/2016).

Berdasarkan broadcase yang tersebar melalui media sosial yang redaksi Gapura media terima peristiwa nahas yang menimpa pesawat latih jenis Cessna dengan nomor PK-WTK jatuh dalam posisi terbalik sekitar pukul 09.10 Wib. Pesawat latuh tersebut diawaki oleh dua orang yang terdiri dari pelatih dan siswa, keduanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesamas terdekat.

Jatuhnya pesawat tersebut sontak mengagetkan warga dan  menjadi tontonan warga sekitar yang terus berdatangan ingin menyaksikan lebih dekat puing-piing pesawat yang masih berada di ke tengah sawah,  yang berjarak sekira 1 kilometer dari jalan raya setempat.

“Enggak tau, tiba-tiba pesawatnya oleng, terbang pendek banget, terus jatuh. Untung enggak di jalan jatuhnya, kalau di jalan pasti meledak,” ujar Abdullah, petani yang jadi saksi mata di lokasi kejadian sebagaiman dilansir okezone.com

Sementara itu, Kapolresta Cirebon AKBP Indra Jafar kepada kator berita Antara menyatakan ada pesawat latih PK terjatuh di tengah sawah. Jatuhnya pesawat tepatnya di Desa Banjarwangun Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, yang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka dan korban sudah dibawa ke puskesmas terdekat. Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan upaya penyelamatan.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com