Jenazah Andri Maulana (16) seorang pelajar yang tewas terabrak Kereta Api saat dievakuasi petugas, foto Deni

Jenazah Andri Maulana (16) seorang pelajar yang tewas terabrak Kereta Api saat dievakuasi petugas, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Seorang remaja putra yang masih berstatus pelajar sebuah SMK di Purwakarta, tewas seketika akibat tertabrak Kereta Api Ekspres Ceremai, yang melaju dari arah Cikampek menuju Bandung.

Remaja nahas tersebut tersambar Kereta Api Ekspres tepat diperlintasan Kereta Api, Gang Beringin, Kelurahan Negeri Kaler,  Kabupaten Purwakarta, Minggu (4/9/2016).

Salah seorang anggota keluarga korban yang datang melihat jasad sudah terkapar  dilokasi kejadian, tampak tidak bisa menahan kesedihan.

Korban diketahui bernama Andri Maulana (16) warga Gang Mawar,  Kelurahan Negeri Kaler, Kabupaten Purwakarta, mendadak menggegerkan warga karena korban meninggal tersambar kereta saat melintasi lintasan kereta api.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian,  korban seorang diri hendak melintas  diperlintasan Kereta Api yang tidak berpalangkan pintu itu.

“Saat melintas  ia tidak melihat adanya kereta api Ciremai Ekspres  yang melaju kencang hendak melintas di jalur dua, korban tertabrak dan terpental sejauh 10 meter.” Kata Wawan, (45), saksi warga setempat.

Sementara itu jasad Andri Maulana, akhirnya di evakuasi tim unit identifikasi Polres Purwakarta, untuk di visum terlebih di Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta. Peristiwa tertabraknya Andri ini sempat menjadi perhatian puluhan warga setempat.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com