IMG_20160914_070947-300x224 PERISTIWA  Bus Budiman Rem Blong "Nyuksruk" ke Perkebunan

Bus Budiman nahas tampak berada disela-sela pepohonan diperkebunan setelah rem blong, foto dok

Gapura Ciamis ,- Sebuah Bus milik PO Bus Budiman kembali menjadi pusat perhatian warga setelah kembali mengalami musibah gara-gara mengalami blong rem  di tanjakan Batu Nunggu Desa Mekar Mukti, Cisaga Kabupaten Ciamis.

Bus Budiman jurusan Tasikmalaya – Cijulang terjun kekawasan perkebunan warga karena sopir tidak mampu lagi mengendalikan laju Bus tersebut,  Selasa (13/09/2016).

Menurut Agus (43) sang sopir Bus Budiman nahas tersebut menyebutkan rem Bus yang dikemudiannya mendadak blong dan hilang kendali setelah mencoba membantingkan setir untuk menghidari menabrak mobil yang ada didepannya.

“Saya banting setir karena kalau tidak pasti menabrak mobil yang lain,” Kata  Agus kepada wartawan.

Bus tersebut lanjut Agus, ia bawa dari Tasikmalaya sekitar pukul 08.00 WIB dengan penjalanan sebelum mencapai lokasi kejadian cukup lancar tanpa kendala apapun, baru setibanya dilokasi rem mendadak blong.

“Awalnya Bus mau naik ditanjakan Batu Nunggu, kebetulan ada penumpang mau naik saya berhenti namun pas mau menginjak rem tiba-tiba blong, saya sudah berusaha pindah gigi namun mesin mati,”Ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut, namun sejumlah penumpang terlihat syok karena mobil Bus yang ditumpanginya nyaris saja membuat mereka celaka.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang