Gapura Garut ,- Warga kesal pemadaman Listrik sering terjadi mendadak di Kompleks Intan Regency dan Villa Intan Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Innalillahiwainnaillaihirajiiun..Telah mati listrik PLN di wilayah Intan Regency & sekitarnya, semoga diterima  amal ibadahnya dan warga yang dirugikan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin..” Ini ucapan sindiran salah seorang warga Intan Regency dimedia sosial, Rabu (14/9/2016).

Ucapan sindiran tersebut diamini banyak warga yang merasa sering dikecewakan oleh pasokan listrik PLN yang tiba tiba mati bahkan seringkali mati hidup mat lagi berkali kali, hingga membuat banyak perangkat elektronik yang cepat rusak.

“Tidak hanya alat elektronik yang cepat rusak tapi juga kita menjadi kebingungan saat listrik mati petang menjelang malam disaat pasokan listrik dibutuhkan,” Ungkap Irfan warga villa intan menanggapi seringnya mati lampu di kompleks ternama di Kota Garut ini.

Irfan berharap PLN dapat memberikan penjelasan terkait seringnya pemadaman di sekitar kawasan Intan Regency.

“Harusnya ada penjelasan secars resmi dari PLN karena itu merugikan konsumen,”Ucapnya.

Berbeda dengan kebiasaan jika ada warga telat membayar tagihan listrik PLN sangat responsif tapi giliran mati listrik PLN tidak cepat memberikan penjelasa.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com