Mengenaskan mobil nissan macrh yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali Subang, foto Deni

Mengenaskan mobil nissan macrh yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali Subang, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Peristiwa  kecelakaan maut kembali  terjadi di ruas Tol Cipali KM 97.400, wilayah Kabupaten Subang Jawa Barat, Kamis (29/9/2016). Perstiwa tragis tersebut mengaibatkan satu orang tewas dan satu lainnya menderita luka. Kedua korban yang merupakan pengendara mobil minibus jenis Nissan March kini berada di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

Kecelakaan maut ini, terjadi akibat mobil mini bus jenis Nissan March yang tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang sedang istirahat di bahu jalan Tol Cipali, dari arah Cikopo Purwakarta menuju Palimanan Cirebon.

Pengemudi Nissan March nahas tersebut  belakangan diketahui adalah salah seorang Panitia Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar, yang bernama Muhammad Farhul Akhbar, bersama rekannya Akhmal Hidayat.

Muhammad Farhul Akhbar, adalah warga Sukajadi Bandung, merupakan Tenaga Administrasi Bidang Hubungan Daerah dan Protokol, di Kepanitian PON XIX/2016 Jabar,

Menurut Alan sopir Ambulan Tol Cipali yang sempat mengangkut korban menjelaskan, Kecelakaan maut berawal, ketika mobil mini bus jenis nisan march dengan Nopol D 1855 ACJ, dari arah Cikopo menuju Palimanan, yang dikemudikan Muhammad Fahrul Akhbar bersama rekannya Akhmal Hidayat  menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di bahu jalan.

Petugas Kepolisian PJR Tol Cipali, yang dihubungi via saluran telepon, membenarkan  bahwa, kecelakaan maut yang terjadi diruas Cipali Subang tersebut di alami salah seorang panitia PON XIX Jabar.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut akibat pengemudi mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikannya tidak bisa di kendalikan dan menabrak bagian belakang truk.

Sementara itu kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut  telah di amankan  di Kantor PJR Tol Cipali Gerbang Tol Cipali Subang.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com