Diky Chandra bersama Tim AADc Saat menurunkan baligo besar bergambar dirinya, foto dok

Diky Chandra bersama Tim AADc Saat menurunkan baligo besar bergambar dirinya, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,-  Ikuti himbauan Panitia Pengawa Pemilu (Panwas) Kota Tasikmalaya terkait penertiban baligo dan spanduk bakal calon, Tim AADC  dikomandoi langsung Diky Chandra serentak turunkan baligo ukuran besar  bergambar dirinya yang terpasang di Jalan Empang, Kota Tasikmalaya, Selasa, (04/10/2016).

Mereka menyerahkan langsung baligo tersebut ke Panwas sebagai bukti ketaatan bakal calon terhadap semua aturan dalam Pilkada Kota Tasik.

Sebelumnya Panwas  Kota Tasikmalaya, telah menertibkan surat edaran tentang penertiban alat peraga bakal calon di masa menjelang penetapan dan kampanye.

“Ini tidak lanjut dari edaran Panwas. Mudah-mudahan ini menjadi contoh spirit yang baru bagi masyarakat kota Tasik kita berpolitik sehat. Kita ingin menjadikan Kota Tasik dengan sesantun mungkin, “Kata Diky Chandra kepada wartawan, Selasa (4/10/2016).

Menurut Diky, dirinya sengaja turun langsung menurunkan baligo tersebut sebagai bagian dari spirit baru dan model ketaatan dari segenap tim agar bergerak bersama-sama menurunkan beberapa baligo dan spanduk lainnya.

“Kita berbenah diri aja, tidak perlu ikut campur urusan rumah tangga batur. Kita mencoba menghindari kekecewaan akibat ulah kita sendiri nantinya, “ungkapnya.

Sementara itu, sikap Diky Chandra mendapatkan apresiasi dati Ketua Panwas Kota Tasikmalaya, Ede Supriadi.

“Kami berterimakasih kepada Diky Chandra yang sudah memberi contoh. Harusnya memang seperti itu dengan kesadaran sendiri, “Ucap Ede kepada wartawan.

Panwas menurut Ede sejauh ini sudah berkoordinasi dengan Satpol PP untuk ditindak lanjuti penertiban alat praga para bakal calon.

“Memang ada baiknya jika penertiban itu dilakukan pihak bakal calon. Bahwa balon harus tarik sendiri alat sosialisasi itu. Karena milik mereka karena Kami sudah menghimbau sebelnya.“Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com