Ini dia badan jembatan Putrapinggan yang amblas, foto Istimewa

Ini dia badan jembatan Putrapinggan yang amblas, foto Istimewa

Gapura Pangandaran ,- Akses utama menuju Kabupaten Pangandaran kini terputus menyusul   Jembatan Putrapinggan salah satu akses menuju Objekwaita Pantai Pangandaran tiba-tiba amblas, Minggu (09/10/2016) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Kontruksi jembatan mendadak ambruk, karena tidak kuat lagi menahan derasnya debit air yang mengalir menuju muara. Ambruknya jembatan yang merupakan akses utama menuju Pangandaran ini menyebabkan lalulintas dari kedua arah terutama dari arah timur lumpuh menuju Pangandaran lumpuh total.

Menurut sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, beruntung saat amblasnya jembatan tersebut sedang tidak ada kendaraan yang melintas.

“Warga mengetahui jembatan tersebut sudah dalam posisi amblas,” Kata Narto salah seorang warga yang hendak melintasi jembatan tersebut.

Menurutnya dirinya mengetahui posisi jembatan sudah amblas sehingga tidak berani meneruskan penjalanan dan memilih memutar balik kendaraanya.

Sejumlah petugas di bantu warga setenpat bersama-sama berupaya mengalihkan arus lalu lintas yang hendak melewati jalur tersebut. Butuh waktu cukup lama untuk memperbaiki jembatan tersebut karena kontruksi jembatan tersebut benar-benar ambruk.

Saat ini jalur masuk dan keluar Pangandaran untuk sementara dialihkan menuju jalur selatan melalui Kabupaten Tasikmalaya atau datang dari arah barat Pangandaran.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com