Warga terus berdatangan ingin menyaksikan dari dekat lokasi jalan amblas, foto Hermanto

Warga terus berdatangan ingin menyaksikan dari dekat lokasi jalan amblas, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Bencana Jalan amblas yang terjadi di lingkung Siluman Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja,  Kota Banjar yang terjadi pada Minggu 9 Oktober 2016 Lalu,  kini menjadi tontonan warga.

Tidak hanya warga setepat namun warga dari beberapa kecamatan di Kota Banjar, bahwa dari  luar Kota Banjar juga beramai ramai terus berdatangan ingin menyaksikan lokasi bencana dari dekat.

Berdasarkan pemantauan dilapangan sepanjang hari Rabu (12/10/016) tampak warga berdatangan dari Majenang, Cisaga, dan sebagian besar warga Kabupaten Ciamis.

“Saya sengaja datang bersama teman ke lokasi ini, karena ingin melihat langsung jalan yang amblas ini,”Kata Hartanto warga Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Tidak hanya Hartanto, Asep Wahyu (35) warga Cijeunjing-Ciamis juga ikut melihat langsung ke lokasi amblasnya jalur lintas selatan tersebut. Menurutnya, amblasnya jalan Brigjen M Isa ini adalah peristiwa luar biasa yang informasinya ramai hingga kemana.

“Baru kali ini saya melihat ada jalan amblasnya besar, karena penasaran saya pun jadi ingin melihat langsung ke sini,”ucapnya.

Lokasi amblasnya jalan ini, kini tidak pernah sepi dikunjungi warga. Mereka terus berbondong-bondong ingin melihat langsung ke tempat kejadian yang sempat menghebohkan warga Banjar tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com