IMG-20161125-WA0034-300x200 PERISTIWA  Dandim Purwakarta Berganti Dari Letkol Czi Cahyadi Amperawan Kepada Letkol Inf. Arie Depria

Salam Komando usai sertijab Dandim Purwakarta, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Jabatan Dandim 0619 Purwakarta diserahterimakan dari Letkol Czi Cahyadi Amperawan kepada Letkol Inf Arie Depria M Mapangara, Jumat (25/11/2016).

Sertijab dilakukan di Aula Makodim 0619 Purwakarta Jl KK Singawinata dipimpin Danrem 063 SGJ Kol Inf. Bahram. Hadir pada acara sertijab tersebut, para Dandim se-Korem 063 SGJ dan para Danramil Kodim 0619 Purwakarta.

Danrem 063 SGJ Kol Inf Bahram mengatakan, sertijab di jajaran TNI merupakan hal yang lumrah dalam rangka penyegaran ditubuh TNI.

“Jabatan Dandim ini tidak mungkin berlama lama. Disiapkan untuk promosi yang lebih tinggi sekaligus jenjang karir dan kepangkatan,” tegasnya.

Letkol Czi Cahyadi Amperawan dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kasmen Zikon Ditziad, sedangkan penggantinya Letkol Inf Arie Depria sebelumnya menjabat Komandan Secaba Rindam III/Siliwangi.

Danrem berpesan, Dandim baru bisa melanjutkan program yang telah dirintis pendahulunya. “Apa apa yang menjadi kekurangan, agar lebih ditingkatkan,” harap Danrem.

Sementara itu, Letkol Czi Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Purwakarta yang telah bekerjasama selama menjalankan tugas di Purwakarta. “Mohon maaf bila ada hal hal kurang berkenan,” pungkas Cahyadi.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang