​​

wp-1480790554043 PERISTIWA  Inilah Nama Para Pemilik Rumah yang Ludes Terbakar di Sanding Garut

Gapura Garut,- Empat rumah ludes akibat kebakaran yang diduga dari konsleting listrik arus pendek dirumah salah seorang warga Kampung Ahmadjayadi Sanding Lebak RT 03 RW.01 Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota,  Kabupaten Garut, Sabtu (3/12/2016) malam.

Kapolsek Garut Kota Kompol A. Kustia menyebutkan para korban pemilik rumah yang ludes terbakar adalah Rohayah (70 ) 1 KK, rumah berikutnya milik Nining (60)Adun 3 KK dengan 9 jiwa.

“Rumah keluarga Nining dan adun  ini dihuni 3KK dengan 9 jiwa terdiri dari Sopi (18), Ani (20) kemudian Ade dan Eris  dengan 4 jiwa yaitu ai (37), pebi (9) ,dan Nadia ( 8),”Ungkap A Kustia melalui rilisnya, Sabtu (3/12/2016).

Ia menambahkan rumah lainnya yang terbakar adalah milik Erom (55)  1 KK dengan 3 jiwa yaitu Nenih (55) dengan Romadhon (24).

“Meraka untuk sementara akan tinggal dirumah kerabatnya disekitar lokasi masih dekat dengan rumah mereka yang terbakar. Sementara api diduga berasal dari lantai dua rumah Nining/ Adun akibat konsleting listrik arus pendek.Kobaran api pertama kali diketahui oleh sdri. Ai (37) anak Nining dan Adun,”paparnya.

Kustia menyebutkan api berhasil  di padamkan setelah 3 unit mobil Damkar tiba dilokasi dengan dibantu warga setempat.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa meninggal hanya harta benda mereka yang ludes terbakar,”ucapnya.

Dampak lainnya dari peristiwa kebakaran tersebut adalah sempat terjadi kemacetan cukup panjang diruas jalan menuju Garut selata.

“Tadi memang sempat macet panjang karena arus kendaraan tertahan oleh mobil damkar dan kerumunan warga yang ingin melihat kebakaran dari dekat,”imbuhnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang