IMG-20161227-WA0001-300x225 PERISTIWA  Bakrie Amanah Bersama Paguyuban Pangkas Rambut Garut Gelar Khitanan Massal

Para tukang Pangkas rambut saat mencukur anak-anak peserta khitanan massal, foto Dok

Gapura Garut ,- Paguyuban Pangkas Rambut Indonesia (PPRI) bekerjasa dengan Yayasan Bakrie Amanah menggelar kegiatan sosial berupa Khitanan Massal bagi anak-anak korban banjir bandang dan kaum dhuafa Garut yang dipusatkan di Kantor Desa Cinunk Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Menurut Setiadi Ihsan salah seorang perwakilan Bakrie Amanah menyebutkan kegiatan Khitanan Untuk Negeri yang dipersembahan Yayasan Bakrie Amanah kali ini menggandeng Paguyuban Pemangkas Rambut serta pemerintah Kabupaten Garut melalui Kantor Desa Cinunuk Wanaraja.

“Rangkaian kegiatannya dimulai hari Selasa 27 Desember 2016 dengan melaksanakan cukur rambut anak-anak para peserta yang akan menjalani khitanan,” Kata Ihsan dalam rilisnya, Kamis (28/12/2016).

Acara khitanan sendiri akan dilaksanakan di Klinik Kesehatan Medina disamping rumah pribadi Bupati Garut di Jalan Kecamatan Wanaraja Kamis (28/12/2016).

“Mereka yang dkhitan kebanyakan anak-anak korban banjir bandang serta para kaum dhuafa yang direkomendasikan pihak pemerintah setempat,”Ucapnya.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Bakrie Amanah dalam rangka kepedulian sosial merupakan kesekian kalinya dilaksanakan di Garut terutama saat peristiwa banjir bandang mulai acara pada tanggap darurat hingga recovery terus dilakukan termasuk acara khitanan untuk negeri saat ini.

“Ini memang rangkaian dari kegiatan tanggap bencanna banjir bandang kabupaten Garut Garut yang terjadi pada bulan September 2016 lalu,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang