wp-1486364115056 PERISTIWA  Innalillahi Mantan Sekjen PKS Ust. Taufik Ridho Wafat

Gapura Seleberita ,- Setelah sempat mendapatkan perawatan medis di RSCM Jakarta Ust. Taufik Ridho mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meninggal dunia pada usia 52 tahun pada Senin (6/2/2017) dini hari di Jakarta.

Kabar wafatnya mantan petinggi PKS tersebut seketika beredar luas diberbagai akun media sosial milik rekan dan kolega Almarhum.

Seperti yang ditulis wakil ketua DPR Fahri Hamzah diakun twiter resmi miliknya.

“Ustadz Taufik Ridho telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada pukul 01.10 WIB dini hari, Senin,” tulis Fahri.

Sebagaimana diketahui Taufik Ridho menjadi Sekjen PKS menggantikan Anis Matta sebelum mengundurkan diri pada pertengahan bulan lalu karena alasan kesehatan. Taufik dikabarkan menderita komplikasi penyakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dengan tujuh orang anak.
“Mari kita doakan almarhum dalam hati sanubari masing-masing. Kami tidak menyangka dia punya penyakit yang sudah diidap lama,” lanjut Fahri.

Selain Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI lainnya Fadli Zon juga turut menyampaikan duka cita dalam akun Twitter-nya. 

“Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir,”tulis Fadli.

Sementara itu info tentang wafatnya ust taufiq rido dan lokasi dishalatkan juga beredar melalui pesan berantai seperti yang diterima redaksi gapura media.

إنا لله و إنا إليه راجعون    

Telah meninggal dunia pukul 01.05 *Ust Taufik Ridlo* (Sekjen PKS periode 2012-2014 dan 2015).
Almarhum akan disemayamkan dan disholatkan di Masjid Komp Kalibata DPR RI pukul 8 sd 10.00. Selanjutnya akan di dimakamkan di Pesantren Lampu Iman

Jl. Dr. Taruno, Adiyarsa, Karawang Barat, Jawa Barat. 

Mohon doa semoga beliau mendapat tempat di surga yang tertinggi di sisi Nya.

اللهم اغفر له و ارحمه و اعف عنه…***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang