wp-1488427310756 PERISTIWA  Gorong gorong Amblas di Ruas Jalan Kecamatan Selaawi

Gapura Garut ,- Curah hujan yang masih tinggi diwilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat membuat sejumlah bencana terus terjadi.

Setelah banjir lumpur dan longsor dibebrapa titik kini giliran ruas jalan Kecamatan Selaawi yang mengalami amblas akibat gorong gorong yang melintasi badan jalan tergerus luapan air.

Akibatnya  jalan yang menghubungan Kecamatan Limbangan dan Kecamatan Selaawi menghambat arus kendaraan di KM 1, Rabu (1/3/2017) malam.
Menurut Camat Selaawi Ridwan Efendi diameter gorong – gorong jalan yang amblas tersebut melingkar hampir 1/2 badan jalan. 

“Ini harus segera diperbaiki ,apabila jalan tersebut tidak perbaiki secepatnya khawatirkan jalur jalan yang menghubungkan Limbangan dan Selaawi akan bisa terputus total,”Kata Ridwan melalui pesan singkat, Kamis (2/3/2017).
Ridwan menambahkan warga masyarakat dan aparatur setempat telah memberi tanda mempergunakan bambu agar pengguna jalan berhati hati saat melintas.

“Sementara kami baru memberikan tanda dengan rambu rambu sementara agar merasa aman tidak takut terperosok ke dalam gorong – gorong saat melintas,”ungkapnya.
Sementara itu ruas jalan tersebut merupakan jalan Kabupaten yang pemeliharaannya dibawah dinas Bina Marga Kabupaten Garur.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang