17156292_452061588459394_2491521061849915226_n-225x300 PERISTIWA  Hati-hati Jalan Amblas di Bugel Tomo Sumedang, Lalin Macet

Tampak dalam gambar sejumlah pengendara sepeda motor tetap berusaha melintasi ruas jalan amblas tersebut, foto istimewa

Gapura Sumedang ,- Bagi anda para pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang hendak melintasi jalur Sumedang- Majalengka sebaiknya mencari jalur alternatif lain atau bersiap-siap terjebak macet jika tetap ingin memaksakan melintasi jalur tersebut.

Berdaskan informasi yang kami terima ruas jalan Sumedang- Majalengka tepatnya di ruas jalur wilayah Bugel, Tomo Sumedang telah terjadi jalan amblas sepanjang kurang lebih 1,5 meter pada ruas jalan tersebut.

“Sekedar pemberitahuan utuk lebih hati hati jalur Lalulintas Sumedang -Majalengka telah terjadi jalur jalan amblas sekitar 1,50 meter di wilayah Bugel Tomo. Kodisi lalin macet total sekitar 8 KM antara wilayah Nyalindung s/d Tomo pada pukul 7.30 WIB,” Demikian tulis akun facebook Abhoc Acdiera, Selasa (7/3/2017).

Akun Abhoc Acdiera juga mengupload viedeo kondisi disekitar lokasi ruas jalan amblas yang terlihat kerumunan warga serta sejumlah warga yang berupaya mengatur lalu lintas yang memaksa hendak melintasi ruas jalan tersebut.

Sejumlah warga juga terlhat dalam video tersebut berusaha menutupi bagian jalan amblas dengan gundukan pasir yang sudah tersedia disekitar lokasi jalan amblas. Belum ada keterangan secara pasti kapan terjadinya jalan amblas tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang