wp-1489813304081-300x219 PERISTIWA  Ribuan Anggota Ormas dan OKP Garut Deklarasikan Gerakan Anti Komunis

Ribuan Angota ormas Islam dan OKP di Garut Deklarasikan anti Komunis, foto dok

Gapura Garut ,- Ribuan anggota organisasi Kepemudaan dan organisasi massa Islam di Kabupaten Garut menyemut di lapanga otista Alun alun depan Pendopo menyatakan kebulatan tekad bersatu melawan gerakan komunisme dan radikalisme, Sabtu (18/3/2017).

Ketua KNPI Garut Ayi Sasmita menegaskan kegiatan melawan gerakan komunisme dan radikalisme di Kabupaten Garut murni inisiatif aliansi Pemuda Mahasiswa dan ormas islam juga para ulama.

“Ini sebagai langkah riil melawan komunisme dengan gagasan yang lahir dari aliansi gerakan pemuda mahasiswa dan ormas juga ulama, semoga menjadi embrio gerakan yang lebih luas, “Kata Ayi dalam sambutannya.

Pernyataan tersebut diperkuat Ketua MUI Garut KH Sirojul Munir yang kembali menegaskan bahwa tidak ada ruang bagi ajaran komunis di Indonesia.

“MUI menyambut baik gagasan aliansi gerakan anti Komunis ini. Kami bersama ormas Islam mendukung sepenuhnya bahwa tidak ada ruana bagi ajaran komunis di Indonesia,”unjarnya.

Bupati Garut Rudy Gunawan dalam pernyataan resminya menilai gerakan tersebut sebagai langkap positif karena datang dari masyarakat bukan karena prakarsa pemerintah.

“Ini murni gerakan masyarakat makanya secara penuh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mendukungnya,”Tandas Rudy.

Acara Deklarasi anti Komunis tersebut diakhiri dengan pembacaan naskah deklarasi dengan penandatanganan bersama.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang