DSC_0092-300x200 PERISTIWA  Kata Handoyo Gugatan Terhadap Amih Adalah Bagian Kasih Sayang Dirinya dan Istri

Handoyo Saat mengikuti jalanya persidangan, Kamis (30/3/2017) foto jmb

Gapura Garut ,- Handoyo Andianto (47) menantu Siti Rokayah alias Amih yang bersikeras menggugat Ibu mertuanya tersebut bersama sang istri berpendirian jika gugatan kepengadilan adalah bagian dari kasih sayang merek terhadap Ibunya tersebut.

“Ini adalah bagian dari paket kasih sayang kami kepada Amih,” Kata Handoyo kepada sejumlah wartawan di Pengadilan Negeri Garut, Kamis (30/3/2017).

Handoyo mengungkapkan terkiat gugatan tersebut nantinya akan ada paket kasih sayang yang diberikan kepada Siti Rokayah atau Amih yang menjadi ibu mertuanya atau ibu sang istri Yani Suryani.

Menurut Handoyo, paket kasih sayang itu diberikan karena dirinya dan istri, Yani Suryani, merupakan anak yang paling sayang kepada Amih.

Handoyo menyebut paket kasih sayang tersebut nantinya berupa sebagian uang dari tuntutan sebesar Rp1,8 miliar akan diberikan kepada Amih berikut trauma healing, serta mengajak Amih pergi haji atau berlibur ke luar negeri.

“Paling menyayangi ibu mertua itu saya bukan anda. Yang tahu paling sayang orang tua, Yani dan saya. Kami paling sayang. Nanti ada trauma healing,” ungkap Handoyo seraya menyebut akan dijelaskan dalam persidangan.

Handoyo menegaskan selama ini,  Amih ibu mertuanya tidak pernah menyimpan rasa dendam kepada dirinya maupun Yani yang menjadi anak kandungnya Amih. Segala sesuatu terkait gugatan yang dilakukannya sudah berkonsultasi dengan psikolog, ahli hukum, dan ahli agama.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang